Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, model rambut pendek wanita telah berkembang menjadi kian lebih baik dan mampu meningkatkan kepercayaan diri  bagi perempuan. Trend rambut pendek belakangan ini memang sedang digemari banyak kaum hawa untuk menunjang penampilan baru yang lebih segar dan tidak monoton.  Selain itu akan terlihat lebih muda dan lebih cantik tentunya.

Rambut merupakan mahkota  bagi setiap orang terutama wanita,  sehingga wajar jika wanita bereksperimen dengan model rambut pendek wanita agar terlihat cantik dan menarik. Sekarang banyak model rambut pendek yang bisa dipilih untuk bisa membuat penampilan berbeda dan terlihat lebih fresh. Namun ada baiknya mengetahui tipe rambut pendek seperti apa yang sesuai dengan wajah dan penampilan.

Ada beberapa macam jenis potongan dan model rambut pendek yang sedang populer.

!. New Bob

Ada model bob lurus dan juga bob berponi. Jenis model rambut ini simple bisa disesuaikan dengan bentuk wajah dan selera masing-masing. Model satu ini bisa masuk dan cocok di setiap gaya dan kepribadian wanita. Selain itu recommended bagi yang baru pertama kali mencoba model rambut pendek.

2. Asimetris Layer

Jenis potongan rambut ini dapat fresh dan juga trendy bagi wanita. Dengan belahan pinggir yang disisakan sedikit di bagian pinggirnya sedikit lebih panjang merupakan ciri khas dari model rambut ini.

3. Pixie Cut

Model rambut pendek yang satu ini sangat pendek sehingga seolah menyamai potongan rambut pria.  Bisa dijadikan referensi bagi wanita yang menginginkan potongan rambut pendek.

Namun demikian sesuaikan model yang diinginkan dengan kebutuhan dan bentuk wajah yang dimiliki. Tidak semua model rambut pendek wanita yang dianggap bagus akan terlihat bagus, jadi harus sesuai dengan kontur wajah. Seperti wajah bulat, oval dan kotak masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Beberapa poin tersebut penting untuk dipertimbangkan dalam memilih potongan rambut. Untuk perawatannya bisa mempercayakan pada shampo Clear.  Yaitu shampo nomor satu di Indonesia yang banyak digunakan.