Tentu tidak asing lagi bagi kalian tentang produk perawatan Cetaphil. Diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit wajah dan tubuh, salah satunya kulit kering. Cetaphil memiliki banyak varian yang tentu akan membantu kita untuk mengatasi permasalahan kulit. Simak cara mengatasi kulit wajah kering dan mengelupas dengan produk Cetaphil

Kulit yang kering dan juga mengelupas tentu menjadi masalah bagi kulit kita. Makeup yang dikenakan tidak bisa menempel dan melekat sempurna pada kulit. Wajah terlihat lesu dan tidak bersemangat saat kulit terasa kering. Produk Cetaphil menawarkan banyak varian dan keunggulannya untuk mengatasi kulit kering dan mengelupas. Berikut rangkaian produk Cetaphil untuk mengatasi kulit kering dan mengelupas. 

Rangkaian Produk Cetaphil sebagai Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering

cara mengatasi kulit wajah kering dan mengelupas
cara mengatasi kulit wajah kering dan mengelupas

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Merupakan salah satu produk varian pembersih wajah dari Cetaphil. Memiliki fungsi sebagai pembersih wajah sekaligus melembapkan kulit. Memiliki kandungan untuk menjaga kulit sensitive namun tetap baik digunakan untuk segala jenis kulit. Memiliki pH seimbang sehingga dapat mengurangi rasa kering pada wajah. Cocok sebagai salah satu cara mengatasi kulit wajah kering.

Cetaphil Moisturizing Cream

Produk selanjutnya yaitu varian Cetaphil Moisturizing Cream yang tersedia dalam ukuran 100 gr dan 453 gr. Memiliki fungsi untuk melembutkan, melembapkan kulit sensitive dan juga kulit yang sangat kering. Kandungan Almond Oil pada pelembab ini membantu untuk melembapkan kulit kering. Penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan juga aturan yang dianjurkan. Direkomendasikan untuk kalian yang memiliki kulit sensitive dan juga kering.  

Pembahasan diatas adalah mengenai rangkaian varian produk Cetaphil sebagai cara mengatasi kulit wajah kering dan mengelupas. Semoga produk rekomendasi poduk Cetaphil akan membuat kulit kalian menjadi lebih lembab, sehat dan terawat.

Kategori: Kecantikan